Kamis, 02 Mei 2019

Aplikasi Chatting Kekinian di Android


Aplikasi Chatting Kekinian di Android – Aplikasi chatting merupakan salah satu layanan yang paling sering digunakan anak muda. Bahkan popularitasnya makin menggeser peranan sms. Tak heran jika makin banyak vendor aplikasi yang menyediakan layanan chatting. Aplikasi chatting kekinian ini memiliki pengguna yang cukup besar. bahkan ada salah satu jenis aplikasi yang hampir semua pengguna android menggunakannya. Kemudahan dalam komunikasi membuat aplikasi tersebut sangat disukai.
Anda bisa chatting sekaligus mengirim gambar, video call, hingga melakukan panggilan telfon hanya dengan satu aplikasi. Aplikasi tersebut juga mudah digunakan dan gratis sehingga makin banyak pengguna yang menyukainya. Jenis aplikasi chatting termasuk yang paling banyak digunakan. namun yang saat ini sedang trending bisa anda pilih sebagai aplikasi yang tepat untuk chatting. Berikut referensi selengkapnya untuk aplikasi chatting kekinian di android.




Referensi Aplikasi Chatting Kekinian di Android
1. WhatsApp
Aplikasi gratis ini selain tidak memiliki iklan juga menawarkan sejumlah kemudahan. Anda bisa mengakses teman chatting hanya dengan nomer telfon saja. fiturnya pun beragam. Mulai dari chat yang bisa diakses secara mudah, video call, panggilan telfon online, dll. WhatsApp memiliki keunggulan dalam mengirimkan foto yang tidak memecah resolusi. Hasilnya foto yang dikirimkan pun tidak terlihat pecah. Maka tak heran jika sebagian besar pengguna android sudah menggunakan WhatssApp.
2. Instagram
Walaupun termasuk aplikasi sosial media, Instagram memiliki layanan Direct Message yang bisa digunakan untuk chatting. Tentu saja hal ini disukai banyak anak muda. Anda bisa menggunakan instagram sekaligus chatting dengan sesama pengguna. Layanan chat yang ada didalamnya pun terbilang responsif dan tak kalah dengan jenis aplikasi khusus chatting lainnya.
3. Snapchat
Banyak kawula muda yang suka menggunakan Snapchat. Pasalnya aplikasi chatting ini mengutamakan privasi para penggunanya. Chat yang dikirim akan langsung dihapus tanpa harus disimpan di server. Anda pun bisa mengirim foto dengan tampilan menarik. aneka emoticon lucu dan berbagai jenis karakter foto pun bisa anda gunakan untuk menghasilkan foto yang menarik.
4. Messenger
Aplikasi satu ini memudahkan kita dalam komunikasi via facebook secara personal. Balon percakapan yang ditampilkannya akan memudahkan kita dalam mengakses chat tanpa perlu masuk ke aplikasi. Tentu saja hal tersebut sangat membantu para pengguna. Messenger juga termasuk aplikasi yang responsif. Anda bisa melakukan video call, panggilan telfon, hingga chatting dengan sesama pengguna secara lebih cepat.
5. LINE
Aplikasi gratis satu ini dikenal karena layanan video call nya. Namun untuk urusan chatting pun terbilang responsif tak kalah dengan aplikasi sejenis. Maka tak heran Line pun banyak disukai kalangan anak muda. Anda pun bisa membagikan cerita dan status anda layaknya facebook sekaligus menanggapinya. Selain chatting, anda bisa membagikan gambar, mengirim stiker, dan berbagai hal lainnya.
Itu dia berbagai referensi aplikasi chatting yang bisa membuat anda menjadi anak muda kekinian. Semoga bermanfaat dan menambah referensi aplikasi bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar