Sabtu, 04 Mei 2019

Aplikasi Android Resep Masakan


Aplikasi Android Resep Masakan Mencari resep masakan tidak hanya dengan cara browsing atau di buku masakan saja. Android pun menyediakan aplikasi khusus resep masakan. Dengan aplikasi tersebut anda tidak perlu repot lagi browsing atau mencari-cari resep dalam waktu lama. Selain itu fungsi aplikasi ini juga bisa menjadi sarana berbagi resep antar pengguna. Anda akan dimudahkan dalam mencari resep masakan berdasarkan bahan baku, jenis masakan, atau teknik dalam pengolahannya.
Bahkan ada jenis aplikasi yang bisa diakses secara offline sehingga lebih hemat data internet. Ada aplikasi yang khusus menyediakan jenis resep masakan tertentu, ada pula yang memiliki database resep masakan dari berbagai jenis masakan. Selain fiturnya yang lengkap, anda pun bisa mengakses aplikasi tersebut secara gratis. Oleh sebab itu sangat membantu dan rekomended bagi anda yang senang memasak. Berikut berbagai aplikasi penyedia resep masakan yang bisa anda coba.

Daftar Aplikasi Android Penyedia Resep Masakan

1. 18 Ribu Resep Masakan
Seperti halnya namanya, aplikasi satu ini menyediakan aneka jenis resep masakan dari mancanegara seperti Jepang, Thailand, Italia, China, hingga Indonesia. selain itu ada pula berbagai resep minuman baik yang modern maupun tradisional. Dalam fitur pencariannya, anda akan dimudahkan dalam pengelompokan yang ada didalamnya. baik dari bahan baku hingga teknik memasak yang akan membuat pencarian lebih praktis.

2. 101 Resep Masakan
Selain menyediakan aneka resep, aplikasi ini juga menjadi sarana berbagi resep yang praktis ke teman-teman anda. mulai dari teman BBM, Facebook, dan berbagai sosial media lainnya. aplikasi gratis ini menyediakan aneka resep masakan khas Indonesia dengan olahan yang sederhana. Untuk memudahkan pencarian, database aplikasi ini dibagi menjadi berdasarkan bahan bakunya.

3. Buku Resep Masakan Indonesia
Walaupun dari namanya terkesan hanya menyediakan masakan Indonesia saja namun aplikasi gratis ini pun juga menyediakan aneka resep masakan luar negeri. Resep ditampilkan secara detail sehingga jelas dan mudah dipelajari. Bahkan resep makanan bayi pun tersedia lengkap didalam aplikasi ini. Selain resep masakan, anda bisa menjumpai pula aneka jenis panduan membuat minuman yang lezat dan mudah untuk dicoba.

4. Resep Masakan Sederhana
Bagi ibu rumahtangga yang sedang belajar memasak, aplikasi satu ini sangat cocok untuk dicoba. Anda bisa mencoba aneka jenis resep khas Nusantara dengan langkah sederhana. Aneka jenis masakan bisa anda coba secara mudah. selain makanan utama, anda bisa mencoba resep aneka kue, jajanan pasar, puding, hingga minuman. Resep dan proses pencarian didesain secara jelas sehingga sangat membantu pengguna. Ditambah lagi user interface nya yang sederhana yang makin memudahkan penggunanya.

5. Aneka Resep Sayur dan Tumis
Bagi anda yang ingin khusus mencari resep sayuran dan tumisan, aplikasi satu ini sangat membantu. Didalamnya banyak resep sayuran dan tumisan mulai dari yang sederhana maupun yang sudah divariasikan. Resep ditampilkan secara detail sehingga mudah dipraktekan. Aplikasi gratis ini memang khusus menyediakan aneka tumisan namun banyak pengguna android yang tertarik untuk mengunduhnya.
Itu dia berbagai aplikasi penyedia resep masakan yang bisa anda coba. Semoga membantu keperluan anda dan selamat mencoba.

1 komentar: